Rabu, 25 April 2012

Mungkinkan Mantan Personil Paramore Bentuk Band Baru?

                              
Telah beredar rumor kalau mantan drummer Paramore, Zac Farro, membentuk band Telah beredar rumor kalau mantan drummer Paramore, Zac Farro, membentuk band baru bernama Tunnel bersama musisi Jason Clark. Kabar yang dilansir dari Alternative Press itu juga mengungkapkan kalau saudara Zac, Josh Farro, kemungkinan terlibat dalam band baru itu. Kian menegaskan hal itu, Zac dan Jason telah mengunggah sebuah demo lagu berjudul "Hide Your Eyes" via halaman SoundCloud mereka.

Sejauh ini masih belum ada informasi resmi tentang proyek baru Zac itu. Adapun demo lagu tersebut diunggah 12 hari sebelum Paramore mengumumkan kalau Zach dan Josh keluar dari band.

Rumor pengunduran diri Zac dan Josh beredar setelah mereka mengumumkan kalau konser di Orlando, Florida, yang digelar 12 Desember merupakan konser terakhir mereka bersama Paramore. Kala itu Zac dan Josh berniat lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga mereka. Enam hari kemudian, situs resmi Paramore.net mengumumkan secara resmi kalau dua bersaudara penggagas band yang berdiri tahun 2004 itu telah mundur beberapa bulan sebelumnya. Meski demikian, ketiga personil yakni vokalis Hayley Williams, bassist Jeremy Davis dan gitaris Taylor York tetap akan melanjutkan tur konser dan menggarap album baru mereka di 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More