Rabu, 25 April 2012

Paramore Rilis Lagu Baru 'Hello Cold World'

 
Lagi-lagi Paramore menyajikan genre yang kental dengan dunia mereka, rock dan pop-punk, untuk lagu terbarunya, "Hello Cold World". Tembang ini merupakan salah satu dari tiga lagu yang teasernya muncul bulan lalu di internet. Kocokan gitar masih mendominasi lagu seperti di lagu-lagu Paramore sebelumnya.

Lirik "Hello Cold World" sendiri menceritakan kekhawatiran seorang remaja yang mencari jati dirinya. "I feel happy, I feel sad, I feel like running through the walls/ I'm overjoyed, I'm undecided, I don't know who I am/ Maybe I'm not perfect/ At least I'm working on it / 22 is like the worst idea that I have ever had (aku senang, aku sedih, aku merasa seperti berjalan melalui dinding/ Aku senang, aku ragu, aku tidak tahu siapa diriku/ Mungkin aku tidak sempurna/ Setidaknya aku menjalaninya / (usia) 22 tahun seperti ide terburuk yang pernah kualami)."

Album terbaru Paramore akan dirilis tahun depan. Dari dua bocoran lagu yang didapat, "Renegade" dan "Hello Cold World", album baru ini dikabarkan akan lebih menunjukkan jati diri Paramore yang sebenarnya. Sesudah "Hello Cold World", Paramore akan merilis secara resmi lagu ketiga mereka dalam waktu dekat ini, "In The Mourning".

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More