Senin, 23 April 2012

Paramore berencana kembali masuk studio rekaman

Kembali masuk studio rekaman setelah melakukan tur merupakan salah satu hal yang paling ditunggu oleh para musisi. Begitu juga yang dirasakan oleh grup band Paramore, Hayley Williams Cs ini kembali menggarap karya terbarunya. Cerita tersebut semakin diperjelas melalui website resmi Paramore yang diupdate pada 18 April 2012 lalu.

Dilansir dari billboard.com, Hayley Williams memberi penjelasan disitus resmi Paramore mengenai lambatnya perkembangan album terbarunya. Hayley menambahkan hingga saat ini bandnya telah menyelesaikan satu single yang berjudul “Daydreaming”.

Album terbaru Paramore ini akan diproduseri oleh Justin Meldal-Johsen. Hingga saat ini, Paramore belum bisa memberi kepastian tentang kapan album keempat ini akan dirilis. Hayley Williams, selaku vokalis grup band ini menegaskan bahwa proses kreatif untuk karya terbaru mereka memang sedikit lebih sulit dari biasanya.

Sementara itu, Paramore akan dijadwalkan tampil pada The Reading and Leeds Festival 2012 yang diselenggarakan pada 24 Agustus – 26 Agustus 2012. Sepanjang karirnya, grup band ini telah merilis 3 album studio, “All We Know Is Falling” (2005), “Riot!” (2007) dan album terakhir “Brand New Eyes” (2009).

Salah satu bukti eksistensi grup band yang dimotori oleh Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass) dan Taylor York (gitar) ini sudah dinominasikan dalam 41 kategori penghargaan dan 21 diantaranya dimenangkan oleh mereka.

Penasaran dengan cerita selanjutnya mengenai Paramore? Tunggu updatenya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More