Kamis, 26 April 2012

Vokalis Paramore Kutuk Ayah Tirinya


Salah satu anggota band rock dari Amerika Paramore, Hayley Williams 'mengutuk' mantan ayah tirinya karena telah menjual barang-barang pribadinya melalui situs lelang eBay.com. Vokalis utama dan pemegang keyboard dalam band yang terbentuk di Tennessee pada 2004 ini mengecam pria yang tak disebutkan namanya tersebut di dalam blog situs resmi Paramore. Di situ Williams memperingatkan para penggemarnya akan tidak membeli 'buku tulis' yang sedang dilelang. Dia ingin membalas dendam pada ayah tirinya itu dengan membeli barang-barangnya itu sendiri.
Williams mengakui jika dirinya sangat bernafsu untuk membuka jati diri mantan ayah tirinya sepenuhnya di internet. Williams menulis, "balas dendam lewat ebay. Jadi, saat aku melihat seseorang menjual buku tulis di ebay, aku tahu itu milikku. Hahaha.. menjengkelkan memang, tapi bukan itu yang sebenarnya kutulis. Aku sebenarnya menulis tentang penjual buku itu."
"Ternyata penjualnya adalah mantan ayah tiriku. Well, dia memang gila. Sebenarnya aku ingin sekali menuliskan nama lengkapnya, alamat kantornya, dan mungkin nomornya. Aku ingin dia merasakan bagaimana rasanya kehidupan pribadimu diketahui orang lain yang tak kau kenal. Jadi, jangan beli buku itu, aku yang akan membelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More