Jumat, 27 April 2012

Taylor York Bikin Hayley Williams Menangis


Hayley Williams sempat yakin bahwa Taylor akan meninggalkan Paramore, Desember tahun lalu. Firasat tersebut muncul sejak Farro bersaudara, Jozh dan Zac menyatakan pengunduran dirinya dari ParamoreTepat pada Desember 2010 tahun lalu, dua bersaudara yang dikenal Hayley sejak tahun 2002 tersebut resmi mundur dari Paramore. Mundurnya duo Farro kemudian membuat Paramore harus bertahan hanya dengan formasi Hayley Williams, Taylor York dan Jeremy Davis.
Dengan hanya didukung tiga personil saja, memang tak membuat Paramore jadi pincang. Ketiganya bahkan tetap membuat konser Paramore tetap hidup.
Namun, Hayley, yang sempat dikritik habis-habisan oleh Josh Farro melalui sebuah blog, tetap merasa khawatir bahwa Paramore tak akan bisa bertahan. Ia bahkan merasa cemas bahwa Taylor York juga akan hengkang.
Firasatnya kemudian tak terbukti, karena Taylor menyatakan dirinya masih ingin bergabung dengan Paramore. "Saat Josh dan Zac hengkang, aku punya firasat dan yakin bahwa Taylor juga akan meninggalkan kami. Terutama karena aku tak cukup dekat dengannya," ungkap Hayley seperti dikutip dari nme oleh kapanLagi.com®.
Taylor bahkan berusaha meyakinkan Hayley bahwa da tak akan mengikuti jejak duo Farro. "Ia memang berusaha selalu meyakinkanku bahwa ia tak akan meninggalkan Paramore. Dalam sebuah show di Nashville, dia mengatakan masih ingin tetap berkarya dan masih banyak yang ingin dia lakukan di Paramore," imbuh Hayley. Pernyataan Taylor ini membuat Hayley terharu dan menangis. Namun, ia semakin yakin bahwa Paramore akan baik-baik saja.
Paramore pun sudah siap untuk menggarap album keempatnya di tahun 2012. So, kita nantikan album selanjutnya, shall we? (kpl/nme/adb)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More