Jumat, 04 Mei 2012

Album 'Brutal' Slipknot Rilis Awal 2013!

Album 'Brutal' Slipknot Rilis Awal 2013! 
Fans Slipknot akhirnya bisa bernafas lega. Melalui DJ Sid Wilson, Slipknot mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada awal 2013 mendatang.
Wilson menjelaskan bahwa para personel Slipknot akan kembali berkumpul dan mengerjakan album baru setelah menyelesaikan beberapa kegiatan termasuk menunggu tur band proyek Corey Taylor, Stone Sour, menyelesaikan turnya.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
"Kami harus melewati Festival Mayhem musim panas ini dan setelah beristirahat di musim dingin serta Stone Sour telah menyelesaikan tur mereka, kami akan kembali ke dapur bersama Slipknot," ujar Wilson pada NME.
"Sebenarnya sebelum tur Stone Sour berakhir kami sudah mempersiapkannya sambil menunggu Corey kembali, untuk menjaga agar besi tetap panas," tuturnya sambil bercanda.
Menurut Wilson, mengerjakan album baru untuk Slipknot bukanlah hal yang mudah. Namun hal tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan mengingat Slipknot merupakan bagian terbesar dalam hidup mereka.
"Ini akan terasa sulit, tidak akan mudah. Slipknot adalah bagian terbesar dalam hidup kami, tapi kami akan selalu kembali berkumpul lagi untuk itu. Kami akan menyelesaikannya. Aku sangat bersemangat dan siap untuk melakukannya," tandasnya.
Wilson mengaku risih dengan rumor Slipknot tidak akan berkumpul dan mengerjakan album lagi. "Aku muak mendengar pembicaraan itu, kini saatnya untuk bertindak. Ketika kami berkumpul seperti biasanya, ini akan menjadi sesuatu yang brutal," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More