Jumat, 04 Mei 2012

Vokalis Sigur Ros Ternyata Mengidolakan Rihanna

Vokalis Sigur Ros Ternyata Mengidolakan Rihanna
Rihanna dan Jonsi 
Meski memiliki genre yang berbeda, namun Jonsi Birgisson, vokalis band post rock asal Islandia, Sigur Ros, mengaku mengidolakan bintang-bintang pop seperti Nicki Minaj, David Guetta dan Rihanna.
"Aku sangat menyukai beberapa tipikal musik pop yang aku dengar di radio. Aku tidak sampai membelinya, tapi aku mendengarnya di radio ketika aku mengemudi," ujar Jonsi.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Bahkan secara khusus Jonsi menyebutkan tiga nama bintang pop favoritnya, yakni David Guetta, Nicki Minaj dan Rihanna. Jonsi menjelaskan bahwa meski nama-nama tersebut dibenci oleh banyak pihak, namun sebenarnya ketiganya mempunyai lagu yang bagus.
"Aku suka Nicki Minaj dan David Guetta meski mereka dibenci semua orang. Tapi aku pikir mereka memiliki beberapa lagu yang bagus! (Lagu) Titanium adalah lagu yang sangat bagus. Secara khusus, aku sangat suka lagu itu. Aku juga suka Rihanna. Aku juga suka Nicki Minaj. Aku sangat suka (lagu) Superbass, tapi aku tidak suka yang lagunya yang baru," beber Jonsi panjang lebar.
Sigur Ros sendiri sedang bersiap-siap untuk merilis album bertajuk VALTARI. Album yang bakal dirilis pada 28 Mei ini bakal terasa spesial mengingat mereka telah vakum selama 4 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More