Selasa, 01 Mei 2012

Paramore Rilis Single Terbaru “In The Mourning”

paramore_singles_InTheMourning
Paramore, rope stone asal Tennessee ini telah memunculkan singular pamungkas mereka di rangkaian “Singles Club“. Single tersebut berjudul “In The Mourning” dan dapat disimak di rendah ini.
Berbeda dengan kebanyakan irama Paramore, “In The Mourning” merupakan singular yang bertambah easy listening. Aransemen di irama ini bertambah mengedepankan komponen akustik. Berikut penggalan liriknya,
And now there’s zero though time that’s wasted
And difference that have no behind bone.
Now it seems like a whole worlds waiting,
Can we hear me? Echoes fading.
In a anguish I’ll rise
In a anguish I’ll let we die
In a mourning, I’m titinada sorry
Single “In The Mourning” seorang diri menyusul 2 singular sebelumnya, yaitu “Renegade” yang dirilis di Bulan Oktober lewat dan singular “Hello Cold World” yang dirilis di Bulan November. Ketiganya dapat dibeli di bingkisan “Singles Club“.
Singles Club” merupakan kumpulan singular bermula Paramore. Saat ini pre-order telah dapat dilakukan di paramore.net bakal bingkisan Limited Edition 7″ Box Set. Di di bingkisan tersebut terdiri bermula 3 lenggang vinyl bakal singular Renegade, Hello Cold World dan In The Mourning. Kemudian ditambah 1 vinyl berulang yang berisi master.
Dalam sebuah wawancara, Paramore berujar kenangan ini bukanlah sebuah kenangan baru, melainkan cuma bakal merayakan gawai plain mereka selama tahun 2011. Rencananya, bakal tahun 2012 ini barulah mereka bakal start mengerjakan sebuah kenangan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More