Selasa, 01 Mei 2012

Libur Panjang Pun Rihanna Merasa Tersiksa

Rihanna (24) berusaha keras menikmati libur panjang selama satu bulan di permulaan tahun 2012. Namun, pelantun lagu "What’s My Name?" ini diliputi kecemasan karena terus memikirkan pekerjaan.
Penyanyi yang memopulerkan lagu "We Found Love" ini memutuskan berlibur setelah menyelesaikan tur keliling dunia untuk mempromosikan manuscript terbaru Loud. Dia joke mengundang sekelompok teman untuk bergabung dalam liburan ke Hawaii.
Rihanna mengunggah fotonya mengenakan bikini di media sosial Twitter. Ia sedang berjemur, bermain-main dengan papan seluncur, tetapi kemudian merasa tersiksa.
Kepada majalah Elle, Rihanna mengungkapkan, dia telah memimpikan untuk berlibur sepanjang tahun 2011. Namun, kenyataannya, saat berlibur dia malah merasa buruk karena tidak berhenti memikirkan kariernya. Hal itu membuat dia makin tertekan. "Saya cemas, terus merasa sepertinya ada sesuatu yang belum selesai. Seolah saya tidak bertanggung jawab. Saya tahu tahun ini akan menjadi tahun luar biasa, tetapi tidak melakukan apa-apa," paparnya.
Bagaimanapun juga peraih penghargaan Album R&B Terbaik dalam Grammy Awards ke-54 ini mengatakan, saat berlibur dia melakukan sesuatu yang menantang, yaitu berenang dengan hiu. "Benar-benar menegangkan. Tahu rasanya jatuh cinta? Naik roller coaster? Seperti itulah berenang dengan hiu," ujar Rihanna bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More