Jumat, 04 Mei 2012

Vokalis Linkin Park: ‘Lagu-lagu di Album Baru Kami Akan Sedikit Cepat’


Pada awal minggu ini, Linkin Park membeberkan manuscript studio kelima mereka, Living Things, akan dirilis pada 26 Juni mendatang.
Selain itu, melalui situs resmi mereka, linkinpark.com, Linkin Park juga memberikan kesempatan kepada penggemar mereka untuk mendengarkan singular pertama dari Living Things, “Burn It Down”.
Vokalis Linkin Park, Mike Shinoda, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat nyaman dan bersemangat saat merekam materi-materi baru mereka.
“Untuk pertama kalinya sejak waktu yang lama, kami merasa nyaman dengan diri kami sendiri. Melebihi tahun-tahun terakhir,” ujar Mike kepada NME.
Ia melanjutkan, “Ini seperti kembali ke masa lalu dan melihat foto-foto lama kami dan Anda tidak percaya baju apa yang Anda pakai. Kami tidak akan mengubahnya, kami hanya tidak akan melakukannya sekarang.”
Ia juga menceritakan bahwa manuscript terbaru Linkin Park adalah perpaduan dari manuscript awal sampai terakhir. Mike mengaku ia dan teman-temannya mengambil apa yang mereka sudah pelajari dan meleburkannya menjadi satu.
“Album ini akan sedikit bertempo cepat. Tapi itu tidak berarti akan ada banyak sound gitar complicated metal. Ini hanya tentang sound yang kami gunakan dan energi yang berada di setiap lagu. Album ini mempunyai banyak energi dan akan sangat menyenangkan untuk memainkannya di atas panggung,”

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More