Jumat, 04 Mei 2012

Rihanna Pesta Gila-Gilaan Bareng Stripper


Rihanna memang seolah tak pernah berhenti memajang foto-foto panas lewat situs jejaring sosialnya. Setelah rangkaian foto seksi yang dipublikasikannya, kini penyanyi 24 tahun ini bertindak selangkah lebih berani.
Seperti dilansir dari Hollywood Life, pelantun tembang We Found Love tersebut meng-upload foto-foto saat dirinya sedang berpesta bersama stripper. Parahnya, foto yang diunggah kali ini bukan sekedar seksi, namun juga terkesan cabul.
Dalam foto tersebut, Rihanna tampak beraksi bersama dua stripper wanita yang sedang melakukan gaya hubungan intim ala lesbian. Walaupun tidak ikut memperagakan adegan tersebut, namun Rihanna tampak berinteraksi dengan keduanya.
Rihanna
Rihanna dan dua stripper @ hollywoodlife.com
Tidak jelas apa maksud Rihanna menyebar foto yang kurang pantas tersebut. Namun ada sumber yang mengatakan bahwa penyanyi asal Barbados tersebut sedang membuat mantan kekasihnya, Chris Brown, cemburu.
Foto panas ini diunggah Rihanna tak lama setelah dia bergabung dengan pesta bareng stripper pada Selasa (1/5) lalu. Namun tidak diketahui di klub mana Rihanna mengambil foto tersebut. (hlc/ris)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More