Selasa, 01 Mei 2012

Konser Terakhir A Static Lullaby di Surabaya Diundur Hingga Januari 2013

 

Jakarta – Kabar kurang sedap datang dari grup screamo asal California, A Static Lullaby. Setelah Maret lalu mengumumkan akan berkumpul terakhir kalinya guna tampil di GOR Kertajaya, Surabaya pada Juli 2012 mendatang dalam konser perpisahan, kini pihak Skyline Production selaku promotor menginformasikan bahwa konser bertajuk A Static Lullaby Last Show Ever itu diundur hingga Januari 2013.
Mahe Widi selaku Head of Promoter Division Skyline Production menjelaskan bahwa vokalis Joe Brown yang langsung memberikan kabar pembatalan tersebut around surat elektronik. Mahe bahkan melampirkan print screen yang menampilkan isi surat tersebut.
Brown menulis: “Kami memiliki banyak masalah dengan anggota band. Berkomitmen untuk konser terakhir kami dan tidak sepenuhnya siap merupakan hal yang akan merugikan penggemar kami. Penjadwalan ulang pada bulan Januari 2013 akan sempurna dan itu akan memberikan saya bersama Dan (Arnold; vokalis, gitaris, kibordis) waktu cukup untuk membentuk rope yang tepat. Kami akan siap pada Januari tahun depan. Saya dan Dan akan menghormati komitmen kami namun tidak bisa menjalankan konser pada Juli ini.”
Brown juga menceritakan soal rencananya untuk merekam konser terakhir A Static Lullaby tersebut dalam bentuk DVD, karena sebab itulah ia mendambakan rope pengiring terbaik yang siap untuk tampil maksimal.
Tak lupa, Mahe joke merilis permintaan maaf yang berbunyi: “Saya dan Brown meminta maaf kepada para penggemar A Static Lullaby atas ketidaknyamanan berita ini. Untuk yang telah membeli tiket konser, akan segera diinfokan pada Twitter kami di @SkylinePro_ID.”
Jika tak ada lagi halangan dan rintangan, A Static Lullaby Last Show Ever akan digelar pada 19 Januari 2013 di lokasi konser yang sama, yaitu GOR Kertajaya, Surabaya.
Tadinya, penjualan harga tiket dibagi menjadi tiga tahapan yang dimulai pada 1 Apr 2012 dengan presale 1 seharga Rp 160 ribu dan lalu dilanjutkan dengan presale 2 pada 4 Mei 2012 seharga Rp 220 ribu. Setelah itu, tiket akan dijual dengan harga normal, yaitu Rp 250 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More