Jumat, 04 Mei 2012

Glenn Fredly Pernah Bikin Boyband!

Glenn Fredly Pernah Bikin Boyband!
Dikenal sebagai seorang solois yang sukses, Glenn Fredly pernah juga tergabung dalam band. Sampai saat ini, ia juga menggawangi Trio Lestari bersama Tompi dan Sandhy Sondoro. Selain itu, ia dikenal kritis terhadap industri musik dalam negeri.
Jadi siapa sangka, Glenn pernah membentuk sebuah boyband? Hal itu dilakukannya ketika seseorang meminta bantuannya. Dalam jumpa pers Konser Tunggal 17 Tahun Glenn Fredly: Cinta Beta di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Kamis (03/05), penyanyi ini menceritakan pengalaman itu.


"Saya coba buat dengan kapasitas saya. Saya coba pelajari mereka agar bisa dipertanggungjawabkan. Yang jelas, saya harus berkarya dengan apa yang saya rasakan," ujar Glenn yang menolak menyebut nama boyband tersebut.

Sebagai seorang musisi, Glenn melihat demam K-Pop yang melanda Indonesia saat ini sangat wajar, meskipun ia agak bertanya-tanya, "Fenomena K-Pop itu luar biasa. Kita dipaksa untuk mengerti bahasa orang lain. Kenapa kita enggak (bisa seperti itu)? Mungkin ini bisa jadi pertimbangan buat negara. Kita bisa menyampaikan seperti itu juga," katanya.
Kemudian ia mengakui, "Ini bagian dari kegalauan saya. Musik Indonesia itu nggak sesempit yang kelihatan di tv. Banyak loh komunitas yang hidup," ungkap Glenn.

1 komentar:

The 10 best slots and video poker games in the US
If you're 충청남도 출장샵 a big 속초 출장안마 fan of video poker, you're in luck. Here at Dr. America, you'll find over 1000 video poker games 울산광역 출장샵 and a 의정부 출장샵 variety of table 밀양 출장마사지

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More