Kamis, 03 Mei 2012

Avenged Sevenfold Batal Konser Kemarin Malam

Masalah keamanan adalah alasan Avenged Sevenfold membatalkan konsernya di pantai fair Ancol,  namun Hingga saat ini pihak promotor belum memberikan alasan yang jelas tentang pembatalan konser tersebut.
Indonews - Ribuan penggemar rope Avenged Sevenfold yang datang dari berbagai daerah di Indonesia melakukan protes di depan tempat konser karena tidak ada kejelasan dari pihak promotor tentang pembatalan konser tersebut. “Karena situasi yang tidak kondusif di Jakarta pada hari konser, kami ingin informasikan bahwa kami dengan berat hati membatalkan konser demi keamanan para anggota grup rope dan untuk menghindarkan kejadian-kejadian yang tidak terduga,” kata Promotor konser Erie Posse ketika dihubungi di Jakarta, Selasa seperti dikutip Antara news.
Kabarnya A7X kecewa karena promotor tidak menyepakati perjanjian yang telah mereka buat dalam kontrak. Band asal California itu joke memilih untuk batal manggung meski sudah berada di Tanah Air sejak kemarin malam. Sementara itu hingga kini promotor ER dan juga Showmaxx yang menangani konser belum bisa dihubungi. Mereka belum mengkonfirmasi tentang apa yang terjadi dengan konser M Shadow cs tersebut.
Dikutip dari detik.com sisi waktu memang apa yang diminta A7X tidak bisa dikabulkan. Pihak manajemen pelantun ‘Side Winder’ itu joke terpaksa membatalkan konser secara sepihak. “Dari waktu memang tak cukup, maka pihak manajemen artis membatalkan sepihak, dan Showmaxx akan lakukan pengembalian uang atas tiket yang telah dibeli oleh konsumen,” tuturnya.
Sebelumnya, pihak promotor mengatakan jika pembatalan konser A7X karena masalah keamanan. Namun menurut Wakapolsek Pademangan AKP Deddy Kurniawan, hal tersebut terlalu berlebihan. “Mereka (promotor) sih nggak ngasih tahu alasan jelasnya ke saya, tapi kalau alasan keamanan sepertinya tidak ya,” tuturnya.  Sementara itu, beberapa penggemar di lokasi bilang jika batalnya konser karena kekecewaan A7X terhadap persiapan dari promotor Showmaxx Entertainment. Hingga kini promotor belum memberikan penjelasan lebih rinci tentang pembatalan konser tersebut.
“Para personel A7X sudah langsung menuju bandara dan pergi,” ujar sumber di bandara Soekarno-Hatta, Selasa (1/5/2012). Menurut sumber, negara yang mereka tuju selanjutnya adalah Dubai. A7X menang dijadwalkan untuk menggelar tur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 4 Mei mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More