Selasa, 01 Mei 2012

Green Day Akan Rilis Tiga Album dalam Lima Bulan

 

Jakarta – Grup punk stone ternama asal Amerika, Green Day, membeberkan rencana “gila” terkait manuscript terbaru mereka.
Melalui situs resmi dan akun Twitter milik sang vokalis, Billie Joe Armstrong, Green Day membeberkan tidak akan merilis hanya satu manuscript baru saja, melainkan tiga manuscript yang akan dikeluarkan dalam rentang Sep hingga Januari.
“Oke. Ini lah perjanjiannya. Kami akan membuat trilogi tiga album. Tidak satu. Tidak dua. Tapi tiga album. Diberi nama Uno!, Dos!, dan Tre! dan akan keluar pada Sep Nov Januari,” tulis Joe melalui akun @BJAofficial.
Uno!, Dos!, dan Tre! akan dirilis berurutan pada 25 Sep 2012, 13 Nov 2012, dan 15 Januari 2013. Album yang rencananya akan dirilis melalu tag rekaman yang didirikan oleh Frank Sinatra, Reprise Records, tersebut, diproduseri oleh Rob Cavallo.
Cavallo juga dikenal banyak memproduseri berbagai musisi ternama seperti Alanis Morissette, Avril Lavigne, Sixpence None a Richer, Fleetwood Mac, My Chemical Romance, Kid Rock, Paramore, dan Dave Matthews Band.
Seperti ditulis di situs resmi mereka, Green Day mengaku saat ini sedang menjalani masa pale produktif dan kreatif dalam hidup mereka. Lagu-lagu yang mereka tulis saat ini dianggap yang terbaik dan inspirasi untuk menciptakan lagu terus berdatangan.
“Alih-alih membuat satu album, kami membuat trilogi tiga album. Setiap lagu memiliki kekuatan dan energi yang merepresentasikan Green Day di semua tingkat emosional. We only can’t assistance ourselves… We are going epic as fuck!,” tulis Green Day.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More